Kegiatan Sehabis Bokepdo HD Usai

ok, jawabku atas nafas lagi bokepdo berburu membekukan ambisi. permainan abdi kandas atas un happy ending..

14 maret, di lokasi kegiatan sehabis memperoleh lafal aman serta kecupan pipi dari rekan2 berdasarkan balik tahunku, saya lagi enggak abis agak.. why it happen? ? bandel amat saya ,.. disaat baya menaik berumur, anak lagi sakit.. saya justru mengumbar ambisi.. iparku lagi.. udahlah i wont do that again, kendati bokepdo online sindi yang nunggu andi.. pikirku.

jam 14. 30 sepulang kegiatan, saya singgah ke pizza Mina beliin makanan candu andi sebelum ke rs. ketika dikamar sindi menyambutku atas kecupan sebati di bingkai.. met balik tahun cinta.. , abnormal nih anak pikirku.. ‘sari’, saya memanggil istriku..

biang pergi kamar mandi, langsung memelukku, bokepdo HD ‘met balik tahun pah.. hadiahnya ntar saja nunggu andi membaik, tuturnya bermain mata bandel. sekeliling jam 19. 30 saya mo kembali, berbalik ganti blus. ‘pah, ntar saja pulangnya, jam 21 an saja soalnya andi tak ingin kalau tak ditungguin biyung, abi dirumah saja deh.. ’ kendati biyung yang tungguin andi.

‘yah.. gimana nih, ntar anda ditemenin sindi betul, abi mo berbalik urusin sang rio ama intan’. ‘tadi sindi bilang mulanya mo ktemuan bokepdo ama temennya, boleh jadi beliau mo pergi malem ini, berbalik serempak ama memapah memayang saja betul, ntar kasi kunci basi rumah di laci lemari ya’ jawab biang.

berbahaya.. tetapi terdapat rasa suka pula muncul di pikiranku. malaikat bathinku bersimpati kok biang sedemikian itu yakin pada ikatan abdi, lagi syaitan di jiwa-ragaku berteriak-teriak kegirangan bokepdo hingga penisku berkedut.