Hadir Bokepdo Lokasi Mall di Jepang

hari kerasa kian baur, sebaliknya bokepdo langit menaik berawan serta amblas selaku ciri bakal turunnya hujan. hari ini hatiku kira-kira gelisah karna abang arif yg aku tunggu-tunggu belum pula hadir menjemputku. julukan aku diana, aku beroperasi disebuah gerai punya seseorang dinasti rumpun yg banyak di kota s, atasan aku berjulukan tek kiu, berbadan besar perut tetapi agam, orangnya bermata sipit serta senantiasa melirik kearah lokasi dimana saya bersandar menanti mengharap didepan palas-palas benda.
arif ialah cowok yg sedianag hadir ketoko membeli benda serta senantiasa menggoda saya, meskipun beliau tdk membeli apa-apa, terlebih bokepdo jepang sesekali beliau membeli pembebat perempuan serta setelah itu memberikannya kepadaku. akibatnya beliau hadir pula dibawah hujan dianatik persisnya pada pukul 21. 00, persisnya kala gerai ingin tutup, beliau langsung menuju kearahku, memandangi serta berbicara anteng,

“saya ingin beli kondom” atas muka anteng, setelah itu beliau mesem minim memandang wajahku yg memerah.
”memangnya bikin arah bokepdo siapa abang arif? ” jawabku,
“buat anda dong.. ” sahutnya langsung.

wajahku langsung memerah ketika bokepdo itu pula dengan mencubit tngannya yg terletak diatas tanganku. saya langsung bepergian lekas ke arah meja bosku serta mengambil tas kecilku dengan berpamitan minta diri buat berbalik. saya mengeluarkan serta membimbing tangan arif, serta mengajaknya ke motor yg beliau parkirkan didepan parkiran abdi, motornya abang arif ialah motor adam, tiger 2000, lokasi duduknya lecat sekali sehingga bila diana dibonceng senantiasa aja bokepdo tercekluk ke bawah.