Bokep Memekik Keras

serta, “annn… annaaa… aaadduuhhh… ssss… ann.. ! ” spermaku melancut kencang ke arah perutnya. saya memekik keras serta lalu menggojlok batang kemaluanku. setelah itu tanganku yang mulai begerak ke arah vaginanya lekas menusuk-nusukannya. lamban saya lalu mencacah lubangnya karna rasa nikmatnya lalu mengalir sampai enggak berapa lamban setelah itu anna berbicara, “masss… aaa… maass… ssshhh… aaddduuhh.. ! ”
ana meningkatkan pelvisnya serta menadah tusukan-tusukan terakhirku atas debaran abar-abar faraj yang kerasa lekas serta alot. saya mengepres badannya yang minim serta merasakan debar jantung yang lekas di dadanya serta dengusan nafas hangat di ubun-ubunku. jariku lagi masuk dalam di dalam vaginanya serta merasakan debaran yang enggak melawat berhenti.

setelah itu saya terbaring di sampingnya, saya berbicara pada ana, “an… anda kini mandi aja betul.. ? kayaknya anda bau deh…”
“sialan… bercakap-cakap deh, ana mandi, makasih betul mas… ana udah diberi pelajaran serupa abang. ”
“sama-sama an.. ”